Senin, 20 Juni 2011

Damdex Multifungsi Jagonya Si Biang Semen

Damdex®Multifungsi,
Jagonya Si Biang Semen

Tinggal di negara tropis membuat kita kerap menghadapi masalah rembes dan bocor di rumah atau gedung.  Biasanya rembes dan bocor berasal dari dinding, lantai, atap, dan dak. Karena itu yang dibutuhkan pelapis antibocor (waterproofing) yang kedap air, elastis, kuat melekat, tahan cuaca, mudah diaplikasikan, dan tidak beracun. 

Ada beberapa jenis antibocor yang beredar di pasar. Namun yang mampu memberikan hasil maksimal hanyalah Damdex®Multifungsi. Ini bukan pelapis antibocor biasa. Produk asal Jerman ini merupakan cairan aditif berbahan dasar semen (cement base) atau biangnya semen.  Tak heran jika kekuatannya melebihi waterproofing lainnya.

Di dalam Damdex®Multifungsi terkadung sifat semen yang kuat, merekat, kedap air dan tahan terhadap perubahan cuaca. Sehingga tahan panas matahari, merekat ke beton atau plesteran. Sehingga dengan kondisi cuaca yang ekstrim membuat pelapis jenis ini cepat lepas, menyatu dengan bangunan, dan tak mudah hancur.  Damdex®Multifungsi juga mudah diaplikasikan sesuai kebutuhan Anda. 

Jika anda menginginkan lapisan untuk mencegah bocoran atap, menutupi retakan beton plesteran, atau rembesan lantai dan dinding cukup oleskan campuran satu bagian Damdex, dua bagian semen dan satu bagian air lalu oleskan itu ke bagian yang Anda kehendaki. Dijamin lapisan itu tak  bakal bocor lagi. Sedang jika anda butuh lapisan tebal, kokoh dan padat tinggal mengaplikasikan Damdex dengan semen.  Daya tekan beton yang dicampur Damdex®Multifungsi lebih kuat dan keras. Untuk grouting nat keramik juga tahan lebih lama. Tak hanya itu Anda dapat menggunakan Damdex®Multifungsi untuk merekatkan keramik, dan bata dalam sekejab meskipun itu berada pada media basah seperti bagian dalam dinding kolam renang atau kamar mandi. 

Coba Anda bandingkan produk ini dengan pelapis anti bocor  yang berbahan  dasar elastis akrilik  dan sheet membran bitumen. Yang berbasis bitumen memang dapat langsung diaplikasikan (ready for use), tapi tidak cocok untuk ruang luar karena tidak UV resistance (tidak tahan terhadap sinar matahari). Bila terkena sinar matahari, pelapis akan cocking (seperti meleleh). Warnanya tidak mungkin bersifat dekoratif karena pigmen apapun akan kalah oleh warna hitam aspal. Saat ini waterproofing berbasis bitumen makin jarang dipakai. Sedang yang berbahan dasar elastic memang cocok untuk ruang luar karena lebih elastis (elongesitas tinggi), ready for use, UV resistance, bisa aneka warna, tapi kurang kuat untuk bagian bangunan yang terkena air terus menerus.

Itulah sebabnya Damdex®Multifungsi lebih mengena pada karakteristik iklim tropis dibanding dengan pelapis antibocor lain. Apalagi harganya kompetitif. Kalaupun harga produk sejenis lebih murah, waterproofing ini unggul dalam hal fungsi, kualitas, dan daya tahan. Dengan kualitas yang jauh lebih baik, daya tahan Damdex®Multifungsi  juga lebih lama. Itu berarti Anda dapat menghemat biaya perbaikan hingga 100 persen.

Kini tak perlu  khawatir lagi akan daya tahan rumah atau bangunan Anda. Damdex®Multifungsi siap memberi kekuatan, dan kenyamanan itu.  Untuk demonstrasi dan info lebih lanjut, silahkan hubungi PT Prima Graha Bangun Tunggal selaku produsen utama Damdex di Indonesia. Anda juga dapat bergabung dengan Facebook @damdexindonesia, atau follow twitter @damdexindonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar